Mohon tunggu...
KOMENTAR
Gaya Hidup

Ketika E-Commerce #1 MatahariMall Kinerjanya No Buntut

7 Juni 2016   14:20 Diperbarui: 8 Juni 2016   11:18 330 0
Ketika Anda sekalian membaca judul dari artikel Saya, Semua orang pasti berpikir kinerja apa yang saya maksud. Mataharimall adalah market place yang berdiri pada september 2015 dengan promo besar-besaran, awal berdirinya Mataharimall menjanjikan pelayanan yang sangat baik dan itu terbukti dengan cepatnya proses tanggapan yang dilakukan oleh customer servicenya dalam melayani pelanggan. Setelah hampir satu tahun berjalan saya merasa pelayanan bukan semakin baik namun semakin buruk, saya adalah pelanggan setia Mataharimall, pada tanggal 2016-05-11 12:58:58  saya melakukan pemesanan barang di online shop kepercayaan saya Mataharimall. Saya memesan 2 unit zenfone Go ram 2gb dengan internal 16 dengan no order c1462946189153. barang tersebut dinyatakan telah terkirim pada tanggal 16 mei 2016, karena saya tidak merasa menerima barang tersebut saya langsung menghubungi pihak CS Mataharimall dan pihak CS menyatakan telah diterima oleh ADE padahal saya sendiri tidak punya kenalan bernama ADE di toko / alamat saya. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun