MATA KULIAH PENGGANGGARAN DAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN
PROFIL DAN PROSES BISNIS UMKM BOBBATIME
KELOMPOK 1
Asih Purwo Kentari2019017033
Angelina Elda       2019017055
Isa Rahmawati Andini 2019017056
Paulina A Banul     2019017071
BAB I
HASIL WAWANCARA
Profil UMKM Bobbatime
Website : Â https://www.bobatimeindonesia.com/
Industri : Jasa Penyedia Makanan dan Minuman
Ukuran perusahaan : 201-500 karyawan
Kantor Pusat : Pesanggrahan, Jakarta
Jenis : Perseroan Tertutup
Tahun Pendirian : 2019
Spesialisasi : Food & Beverages, Drink, Food
Produk Bobbatime memiliki tekstur boba yang kenyal dengan paduan rasa spesial, menghasilkan pengalaman ngeboba yang membuat ketagihan. Bobbatime berkomitmen menyediakan produk minuman yang berkualitas premium dengan memberikan pelayanan yang baik dan profesional untuk para pecinta minuman boba. Pilihan bahan baku terbaik akan menjadikan Bobbatime memiliki produk yang unggul dengan rasa yang nikmat bagi penikmat minuman boba.
Bobbatime melakukan riset mengenai produk minuman boba yang disukai banyak orang. Komitmen produk minuman Bobbatime adalah menjadi produk yang disukai banyak orang, akhirnya Bobbatime membuka Kemitraan Minuman Boba dengan tujuan memberikan kesempatan kepada calon mitra untuk berwirausaha dengan minuman boba. Saat ini Outlet Bobbatime sudah mencapai 80 gerai.
Proses Bisnis
Bentuk usaha
Minuman boba di Indonesia sangat digemari sejak lama oleh banyak orang  mulai  dari  anak--anak, remaja hingga orang tua. Mereka menyukai minuman boba karena selain rasanya yang enak dan minuman ini juga relatif ramah dikantong. Hal ini membuat segmen market bisnis minuman boba sangat luas dan permintaan masyarakat juga terus meningkat. Dapat dikatakan, peluang ini menjadi salah satu bisnis yang bagus untuk dijadikan investasi jangka panjang yang menguntungkan.