Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Menilai Budaya Suatu Organisasi Dengan Metode OCAI

1 Desember 2015   10:37 Diperbarui: 1 Desember 2015   10:42 1635 1
Budaya adalah salah satu dasar dari asumsi untuk mempelajari dan memecahkan suatu masalah yang ada didalam sebuah kelompok baik itu masalah internal maupun eksternal yang sudah cukup baik dijadikan bahan pertimbangan dan untuk diajarkan atau diwariskan kepada anggota baru sebagai jalan yang terbaik untuk berpikir dan merasakan didalam suatu hubungan permasalahan tersebut.Setiap perusahaan disadari atau tidak pasti memiliki budaya organisasi di dalamnya. Karena, budaya organisasi merupakan sesuatu yang menyatukan sumber daya manusia yang ada pada organisasi yang pada dasarnya memiliki latar belakang, tingkah laku dan tingkatan yang berbeda.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun