Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Gebrakan Baru Strategi Marketing Berbasis IT untuk Costumer

9 Juni 2013   22:58 Diperbarui: 24 Juni 2015   12:17 572 0

Informasi dan ilmu pengetahuan merupakan suatu aset berharga bagi suatu perusahaan dalam menjalankan bisnisnya pada perkembangan teknologi saat ini. Perkembangan teknologi juga membantu perusahaan dalam menjalin hubungan baik serta membangun loyalitas pelanggan. Kehadiran internet sangat membantu infomasi dan ilmu pengetahuan tersebar sehingga dapat dimanfaatkan bagi para penggunanya. Berdasarkan data statistik perkembangan dunia  internet saat ini, khususnya di Indonesia semakin marak. Internet sebagai media komunikasi dan informasi memberikan kemudahan dalam menyebarkan dan menerima informasi secara cepat dengan jangkauan yang luas. Dengan tetap terjalin komunikasi yang baik  maka keinginan dan harapan dari konsumen dapat didengar dan dipelajari oleh  perusahaan untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun