Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Mahasiswa KKN-T UNESA 25 Nganjuk Manfaatkan Digital Branding untuk Mengembangkan UMKM Desa Sombron

16 Juni 2023   09:25 Diperbarui: 16 Juni 2023   09:34 288 1
Enam belas mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang tergabung dalam Kelompok  KKN-Tematik 25 Proyek Desa di Nganjuk, melaksanakan salah satu program kerja yaitu Digital Branding UMKM Desa Sombron. Program ini direalisasikan dengan pembuatan logo pada tiga UMKM Desa Sombron yang dipilih sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Tujuan dari program kerja tersebut adalah meningkatkan nilai/value UMKM untuk mendorong loyalitas konsumen. Kegiatan branding ini fokus untuk membangun sebuah eksistensi merek di internet menggunakan berbagai platform digital.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun