Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Alam & Tekno

Demi Meningkatkan Keaktifan Anak-anak, Mahasiswi Tim II KKN Undip Ajak Anak-Anak Kampung Flora Berkreasi Menggunakan Herbarium

14 Agustus 2022   20:06 Diperbarui: 14 Agustus 2022   20:29 365 0
(Wonolopo, 8/8/2022) Dewasa ini gadget sudah menjadi kebutuhan masing masing individu terlebih dengan terjadinya wabah COVID-19 dalam 2 tahun belakangan ini. Hal ini menyebabkan berbagai aktivitas harus dilakukan secara daring dan hal ini tentu saja menjadikan gadget sebagai benda wajib dalam melaksanakan berbagai aktivitas, baik itu dalam lingkup sekolah, pekerjaan kantoran, maupun ekonomi. Peningkatan penggunaan gadget lebih banyak ditemukan pada anak anak. Selain kondisi yang memaksa aktivitas dilakukan secara daring, banyaknya game online menyebabkan anak anak lengket dengan gadgetnya dan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan memainkan gadget dibandingkan dengan bersosialisasi di luar rumahnya.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun