Mohon tunggu...
KOMENTAR
Humaniora Artikel Utama

Kecewa kepada CS Bank Mandiri!

10 April 2017   14:05 Diperbarui: 10 April 2017   23:00 2834 8
Saya nasabah bank Mandiri sudah cukup lama dan saat ini saya berdomisili di Brussels,Belgia. Saya biasa melakukan pembayaran BPJS orangtua saya di Indonesia dan transfer dan melakukan transaksi perbankan lainnya melalui aplikasi Mandiri Mobile di Iphone. Minggu kemarin saya hendak melakukan pembayaran BPJS dengan aplikasi Mandiri Mobile tetapi tidak bisa, diinfokan jika saya harus mendowload aplikasi yang baru,kemudian saya cari di app store tetapi aplikasi Mandiri Mobile sudah tidak saya temukan lalu saya menemukan aplikasi baru yaitu Mandiri Online. Saya mendowload aplikasi Mandiri Online untuk pertama kalinya kemudian saya mencoba mendaftar tetapi keterangan di aplikasi tersebut menerangkan jika saya sudah terdaftar padahal ini pertamakali saya mendowload dan mendaftar,kemudian saya coba dengan ID dan password Mandiri Mobile saya tetapi ditolak, kemudian saya coba dengan ID dan Password Internet Banking saya dan itupun ditolak hingga akhirnya akun saya di Mandiri Online terboklir.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun