Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Peran Sosial Media Marketing terhadap Brand Awareness

1 Agustus 2024   21:51 Diperbarui: 1 Agustus 2024   21:54 93 0
Adanya perkembangan internet yang kini semakin pesat diseluruh dunia, Indonesia mengalami kenaikan populasi pengguna internet sebesar 17%, dan diketahui bahwa angka ini sama dengan 25,3 juta pengguna internet baru pada kurun waktu 1 tahun (We Are Social & Hootsuite, 2020. Dalam era digital yang semakin maju, media sosial telah menjadi salah satu alat yang paling efektif untuk meningkatkan Brand Awareness. Peran sosial media marketing pada brand awareness dapat dikatakan sangat signifikan, karena adanya kemampuan jangkauan audiens yang sangat luas, dan juga memfasilitasi interaksi langsung antar pembeli dan konsumen, serta menyediakan platform untuk berbagi konten yang kreatif dan inofatif.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun