Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Iklan Televisi dan Sterotype terhadap Perempuan

24 Desember 2020   16:51 Diperbarui: 24 Desember 2020   16:52 105 0
Keberadaan media massa telah bekembang pesat dalam kehidupan masyarakat. Hal tersebut memberikan gambaran bahwasannya berbagai hal dalam media massa telah mengalami transformasi nilai. Informasi yang disampaikan  media massa menjadi sesuatu yang penting dalam merubah konsep dalam masyarakat. Sayangnya, kesiapan mental serta moral masyarakat belum sanggup menerima informasi secara gamblang yang ditampilkan dalam media massa seperti dalam televisi. Televisi yang mana dikuasai oleh pemilik modal industri atau pembisnis lebih mengutamakan kepentingan bisnis mereka daripada efek negatif yang ditampilkan dalam media massa. Tanpa disadari efek tersebut memberikan dampak negatif yang besar terhadap sebagian masyarakat kususnya perempuan. perempuan sering kali menjadi objek yang ditampilkan dalam media massa seperti iklan.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun