Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

32 Tahun Hadir di Indonesia, Mengulik Strategi Yakult dalam Memperbesar Penjualan di Indonesia Melalui Teori Persuasif

26 November 2023   23:02 Diperbarui: 27 November 2023   00:00 218 0
Pernahkan kalian melihat iklan yakult dan akhirnya terpengaruhi oleh kata-kata promosi yang disampaikan melalui iklan tersebut? Sebagian orang yang pernah terpromosi oleh iklan yakult pasti karena minumannya yang menyehatkan dan menyegarkan. Yakult sendiri merupakan minuman menyehatkan asal Jepang yang berdiri sejak tahun 1935. Yakult kemudian mulai menjual produk minumannya di luar Jepang pada tahun 1964 di Taiwan, dan sekarang Yakult telah tersedia di 40 negara. Di Indonesia sendiri, Yakult merupakan minuman yang terkenal dengan slogan brandingnya yaitu "Cintai ususmu, Minum Yakult Tiap Hari!" slogan itu kemudian menjadi patokan orang untuk membeli minuman Yakult karena dipercaya dapat membersihkan usus dan menyehatkan bagi usus. Hal ini sendiri terbuktu bahwa Yakult sendiri telah berhasil mempersuasi orang-orang untuk membeli produknya mereka.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun