Mohon tunggu...
KOMENTAR
Pendidikan

Telkom Perkuat Layanan Berbasis Komunikasi Yayasan BSI Masiahat melalui OCA

31 Januari 2025   02:55 Diperbarui: 31 Januari 2025   00:57 27 0
Jakarta  -- Telkom Jakarta Centrum dukung pengingkatan layanan komunikasi Yayasan BSI Maslahat melalui penyediaan digital connectivity dan channel komunikasi dengan OCA. OCA-Omnichannel Communication CRM, Blast, & Chatbot, merupakan salah satu layanan Telkom yang membantu dalam peningkatan efektiftias komunikasi bisnis melalui beragam channel komunikasi yang disediakan. Layanan OCA diaplikasikan dalam proses blast dan reminder dalam penghimpunan zakat infaq dan wakaf umat yang semula belum terintegrasi setelah menggunakan OCA menjadi lebih efektif dan efisien. Diskusi ini berlangsung pada Kantor  BSI Mashalat Jl Surabaya No 58 Kecamatan Mneteng, Jakarta Pusat   (13/01)

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun