Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Peran Kritik dan Saran Bagi Peningkatan Kualitas Pelayanan dalam Dunia Digital Marketing

19 Desember 2022   12:22 Diperbarui: 19 Desember 2022   12:57 907 0
Perkembangan Pesat dalam dunia Digital Marketing memberikan dampak positive bagi seluruh Pengusaha dan New Joiner dalam dunia Usaha di seluruh Dunia. Perkembangan ini memberikan pengalaman yang baru bagi masyarakat Dunia karena Digital Marketing memberikan pengalaman berbelanja layaknya bertransaksi secara offline, kita dapat memberikan feedback dan Rating atas produk yang telah kita beli secara online.

Rating yang Baik mungkin berkesan positive karena menandakan bahwa customer puas dengan produk yang telah kita pasarkan. Tapi, bagaimana dengan kritik dan saran yang diberikan oleh customer dengan rating buruk? Apakah akan memberikan kerugian bagi usaha kita?

Disini akan saya jelaskan apa peranan Kritik dan Saran dari customer untuk perkembangan usaha kita. Peran Tersebut antara lain :

1. Sebagai Penilaian dari Customer

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun