Mohon tunggu...
KOMENTAR
Entrepreneur Pilihan

FOMO Generasi Z Terhadap Tren : Mengapa Produk Viral Seringkali Berisiko Cepat Menyusut Popularitasnya?

2 Januari 2025   18:20 Diperbarui: 2 Januari 2025   13:10 104 5
Di zaman digital yang terus melaju cepat, jelas mengharuskan masyarakat, khususnya remaja Generasi Z untuk menguasai teknologi yang kini menjadi pendorong dalam aktivitas sehari-hari. Segala sesuatu yang ada di media sosial saat ini dengan cepat menjadi viral dan membuat remaja Generasi Z mengalami FOMO (Fear of Missing Out) terhadap semua tren yang menarik minat mereka, baik itu berupa barang maupun yang bukan. Fenomena ini membuat Generasi Z bersikap konsumtif, mereka tidak ragu untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar hanya untuk memenuhi keinginan dan bukan kebutuhan.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun