Mohon tunggu...
KOMENTAR
Pendidikan Pilihan

Strategi Pendekatan Pemasaran Melalui Analisis ATL, BTL, dan TTL

8 Juli 2024   22:53 Diperbarui: 8 Juli 2024   23:40 117 8
Berbicara terkait iklan atau periklanan, beberapa waktu lalu Saya sempat terpikirkan oleh eksistensi nyata TV di depan Saya dalam era digital saat ini. Apakah memungkinkan untuk terus berindustri di tengah kemajuan teknologi yang semakin meroket? Namun, nyatanya kita masih sangat membutuhkan TV.  Dalam media yang kita gunakan sehari-hari, baik media sosial maupun media massa, kita pasti sering melihat iklan  melalui ATL (Above The Line), seperti televisi, radio, majalah, dan surat kabar. Lalu, ada BTL (Below The Line), seperti poster, pamflet, email, pameran, dan sebagainya. Terakhir, TTL (Through The Line), seperti yang kita pakai saat ini, media sosial. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun