Mohon tunggu...
KOMENTAR
Makassar

Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Bersama Mahasiswa KKNT UNHAS Gelombang 112 Desa Salassae

17 September 2024   21:43 Diperbarui: 21 September 2024   13:24 32 0
Dalam upaya meningkatkan daya saing dan pemasaran produk lokal, KKN Tematik Pengembangan Ekonomi Kreatif Gelombang 112 Universitas Hasanuddin telah melaksanakan kegiatan yang berlangsung dari tanggal 24 Juli 2024 hingga 12 Agustus 2024 di Desa Salassae, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan. Salah satu UMKM yang menjadi fokus dalam kegiatan ini adalah Jahe Instan Phinisi. Dipimpin oleh Nadilah, kegiatan ini berfokus pada peningkatan branding dan strategi marketing digital produk jahe instan yang menjadi unggulan daerah tersebut. Partisipasi aktif dari pemilik UMKM Jahe Instan Phinisi menunjukkan komitmen mereka dalam upaya pengembangan dan peningkatan penjualan produk lokal melalui berbagai platform online.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun