Pada bulan Mei 2012 saya sdh di Bandung kembali dan memutuskan untuk kembali service HH saya. Akhirnya setelah berputar saya menemukan service center ZTE di jln. Naripan Bandung.
Jadi pada tanggal 10 Mei 2012 resmi HH saya diterima untuk service touchscreen. Katanya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Tapi sampai saat ini sdh 1 bulan HH saya diopname belum ada kejelasan mengenai kapan HH saya bisa selesai. Berbagai macam alasan diungkapkan.Dan pegawai yg pertama menerima HH saya saat ini sudah resign.
Pagi tadi saya kembali mencoba menghubungi pihak SC ZTE Bandungdan katanya pihak SC ZTE Bandung belum mendapat konfirmasi dari Jakarta.
Yang paling mengherankan adalah ternyata hubungan antara pihak SC ZTE Bandung dengan SC Pusat Jakarta hanya via YM atau Email yang kadang mereka pun tidak mendapatkan jawaban.Saya minta mereka berhubungan via telp. Menurut pegawai bernama Hanura mereka tidak punya nomer telp-nya.
What??? Ini service center resmi dan nggak punya nomer telp service center pusat??
Sungguh sangat mengherankan dan sangat tidak professional.