"Branding" adalah cara untuk mengkomunikasikan pesan dari sebuah produk bisnis kepada para konsumernya. Melalui pelaksanaan yang baik, perusahaan dapat memberikan kesan yang baik kepada para penggunanya, sehingga membuat para pelanggan terus setia untuk menggunakan produk tersebut.sebagai upaya untuk menarik minat para konsumen agar tertarik pada produk jamu ibu wati, maka dari itu Kelompok 12 KKNT-MBKM UNISRI dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ibu Fikriana Mahar Rizqi,S.I.Kom., M.A. melakukan sosialsasi terhadap pelaku UMKM khusus nya kepada ibu wati selaku salah satu pelaku UMKM yang berada di Desa Gebyog Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Tentang pentingnya branding pada zaman sekarang ini. Banyak pelaku UMKM yang sudah melakukan branding untuk meraik konsumen dan juga masih banyak pelaku UMKM yang masih belum mengenal apa itu branding?.Â
KEMBALI KE ARTIKEL