Mohon tunggu...
KOMENTAR
Inovasi

Tips Membuat Iklan Layanan Masyarakat

4 Desember 2017   03:45 Diperbarui: 4 Desember 2017   04:24 8743 2
Dalam tulisan ini kita akan belajar mengenai aplikasi teori persuasi yang berguna untuk mengembangkan iklan layanan masyarakat prolingkungan yang efektif. Setelah kita membahas mengenai komunikasi kesehatan di artikel-artikel sebelumnya, kini kita akan beralih untuk membahas komunikasi lingkungan. Terdapat beberapa teori yang dbisa digunakan untuk membuat iklan layanan masyarakat yang efektif. Salah satu teori yang akan saya bahas adalah ELM (Elaboration likelihood Model). Sebelum membahas mengenai teori kita harus terlebih dulu memahami mengenai iklan layanan masyarakat. Iklan layanan masyarakat di desain untuk menginformasikan atau mengakibatkan perilaku tertentu audiencenya, secara umum iklan ini tidak berorientasi pada keuntungan menggunakan pendekatan media massa.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun