Best Practice atau praktik terbaik ini membahas tentang penerapan model Problem Based Learning dengan bantuan Virtual Reality (VR) untuk meningkatkan keterampilan membaca peserta didik kelas XI di SMA IT At-Toybah Merawang Kep. Bangka Belitung dalam menemukan main idea (ide pokok) pada materi analytical exposition yang membahas isu lingkungan dan sosial yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Adapun tujuan penulisan Best Practice ini adalah mendeskripsikan penerapan model Problem Based Learning dan pemanfaatan media Virtual Reality (VR) dalam meningkatkan keterampilan membaca peserta didik kelas XI SMA IT At-Toybah Merawang, mengidentifikasi kendala dalam menerapkan penerapan model Problem Based Learning dan pemanfaatan media Virtual Reality (VR) dalam meningkatkan keterampilan membaca peserta didik kelas XI SMA IT At-Toybah Merawang dan mengidentifikasi hasil atau dampak penerapan model Problem Based Learning dan pemanfaatan media Virtual Reality (VR) dalam meningkatkan keterampilan membaca peserta didik kelas XI SMA IT At-Toybah Merawang.
KEMBALI KE ARTIKEL