Webinar dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2022 secara daring melalui aplikasi komunikasi zoom meeting dan diikuti oleh 84 peserta.
Mengambil tema "Pemanfaatan Digital Marketing di Era 4.0 Untuk Pengembangan UMKM". Septi Ariyani mengatakan, dengan perkembangan teknologi terutama bagi pelaku usaha atau yang ingin memulai, media online dapat dimanfaatkan secara masif untuk menjual hasil produk yang lebih luas.
"Ini bertujuan untuk pemanfaatan teknologi bagi UMKM atau pemuda yang akan memulai bisnis guna meningkatkan pemasaran melalui platform digital," kata Koordinator Kelompok 48.
Narasumber dari webinar ini Rikza Adhia Nada Rezki mengatakan bahwa webinar kali ini sangat penting dilaksanakan untuk menambah wawasan para pelaku usaha maupun calon pelaku usaha karena pemanfaatan digital jangkauannya sangat luas untuk memasarkan produk.
"Ya, acara seperti ini penting untuk UMKM yang akan memulai bisnisnya di digital yang lebih kompleks," ujar CEO Slavina Hijab.
Sementara itu peserta webinar menyampaikan terima kasih terhadap KKN kelompok 48 dalam menyelenggarakan webinar.
"Terima kasih untuk ilmu bermanfaat yang sudah dibagikan," pungkasnya.