Mohon tunggu...
KOMENTAR
Pendidikan

Menggali Potensi Bioteknologi dalam Pembelajaran IPA Terpadu: Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi di SMP

19 Februari 2024   15:37 Diperbarui: 19 Februari 2024   15:39 218 1
Dalam era globalisasi dan perkembangan ilmu pengetahuan yang pesat, endidikan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) menghadapi tantangan untuk tidak hanya menyampaikan pengetahuan, tetapi juga membangun keterampilan dan pemahaman mendalam pada siswa. Materi bioteknologi, sebagai salah satu topik penting dalam kurikulum IPA, menawarkan peluang luar biasa untuk mengaplikasikan konsep-konsep ilmiah dalam kehidupan nyata, memecahkan masalah, dan menginspirasi inovasi. Untuk mencapai hal tersebut, pendekatan pembelajaran bersiferensiasi menawarkan strategi yang efektif, dengan menyesuaikan aspek konten, proses, produk, dan lingkungan belajar sesuai dengan kebutuhan unik setiap siswa.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun