Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Nilai Jual Cilok

28 Juni 2024   01:21 Diperbarui: 28 Juni 2024   04:23 784 0
1.Produk

Strategi pemasaran dalam meningkatkan nilai penjualan cilok bapak Sabarudin.Hasil penelitian ini berdasarkan hasil wawancara yang peneliti lakukan dengan bapak Sabarudin selaku pemilik usaha cilok dilakukan secara virtual pada kamis 27 Juni 2024 yang berlokasi di jalan monjok kota Mataram.


Cilok bapak Sabarudin memiliki macam varian rasa isian ada rasa keju,mercon,urat,telur,dan tahu.Bahan dasar cilok ini seperti daging sapi,tepung tapioka dan daging ayam serta penyedap rasa seperti garam micin dll,Yang dibeli di pasar.


2.Harga

     Harga penjualan cilok bapak Sabarudin ini bervariasi untuk setiap varian cilok,mulai dari harga 1 ribuan sampai 2ribuan perbijinya.
     Untuk varian rasa isian cilok sudah tertera di atas seperti: cilok isian keju,mercon,urat,telur dan tahu.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun