Mohon tunggu...
KOMENTAR
Entrepreneur

Dekatkan dengan Pelanggan, Gerai Siap Saji Ini Buka Outlet Baru

24 Maret 2024   10:39 Diperbarui: 24 Maret 2024   13:25 239 1
Jakarta-Sebagai bentuk konsekwensi pada sebuah bisnis, kedekatan pada pelanggan, faktor utama. Investasi bukan segalanya dalam bisnis kuliner. Tersulit adalah menunya.Hal ini disampaikan Syamsul Bachri, Wakil Direktur Operasional PT Eka Bogainti HokBen, Jumat (22/3/2024) di Station KCIC Halim, Jakarta saat launching gerai saji cabang ke 390-nya di Halim Perdana Kusuma.

"Dalam sebuah bisnis kuliner yang tersulit adalah menunya. Adapun equipment atau peralatan, misalnya pengin menggoreng ayam, bisa langsung melakukannya. Jadi yang tersulit bisnis restoran adalah menunya. Selain itu, cita rasa menunya harus dijaga. Begitu juga karyawannya," urai Syamsul.

Melansir dari Instagram @hokben_id pada Jumat, 22 Maret 2024, "Halo Friends!!! Tau gak sih kalo hari ini HokBen buka di Aeon Deltamas Cikarang & ada juga HokBen Express di Stasiun Kereta Cepat Whoosh Halim!"

"Kami senang membuka HokBen di Stasiun KCIC Halim. Dan pada waktu bersamaan juga dilakukan pembukaan gerai kami," kilah Syamsul.

Garai makan cepat saji yang ke 390 dari 89 kota  di Indonesia ini, dalam menjalankan roda bisnisnya, memiliki kesamaan harga pada setiap pengunjung yang menyantap makan di tempat makan ini.

"Tentunya semua harga menu HokBen dimana saja, ada kesamaan  harga, begitu juga citarasa menunya.  Harga semua menu sama.  Pelanggan yang akan bepergian dengan KCIC tidak perlu kuatir, kami menyediakan makanan dengan cepat, semua makanan sudah disiapkan," jelasnya.Gerai makan cepat saji di Stasiun KCIC Halim ini, memiliki kapasitas sebanyak 54 kursi dengan layanan makan ditempat (dine in) dan pesanan dibawa pulang (take away). 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun