Mohon tunggu...
KOMENTAR
Puisi Pilihan

Puisi Haiku: Suasana Pagi

26 Desember 2020   19:35 Diperbarui: 26 Desember 2020   19:41 403 58
Dingin yang beku
burung pun enggan terbang;
di ujung pagi

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun