Mohon tunggu...
KOMENTAR
Puisi Pilihan

Puisi Haiku: Di Saat Hujan

25 Desember 2020   09:39 Diperbarui: 25 Desember 2020   09:44 640 58
hujan gerimis;
kodok-kodok bernyanyi
nyanyian rindu

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun