Mohon tunggu...
KOMENTAR
Entrepreneur Pilihan

Keputusan Berani Alibaba Menjual Intime di Tengah Perubahan Strategi Besar

18 Desember 2024   13:30 Diperbarui: 18 Desember 2024   13:30 113 13
Pada 17 Desember 2024, Reuters melaporkan bahwa Alibaba Group, salah satu raksasa e-commerce global, mengumumkan penjualan jaringan department store China, Intime, dengan kerugian sebesar $1,3 miliar. Keputusan ini merupakan bagian dari langkah restrukturisasi besar Alibaba untuk memfokuskan bisnis pada operasi e-commerce intinya.

Dengan menjual Intime ke sebuah konsorsium yang terdiri dari Youngor Fashion dan anggota manajemen Intime senilai 7,4 miliar yuan (USD1,02 miliar), Alibaba menunjukkan keberaniannya dalam mengambil langkah sulit namun strategis.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun