Mohon tunggu...
KOMENTAR
Worklife Pilihan

Lakukan Percakapan yang Benar sebagai Cara Mengurangi Pergantian Karyawan

18 Juli 2024   08:53 Diperbarui: 18 Juli 2024   09:04 130 10
Mengurangi pergantian karyawan merupakan tantangan penting bagi manajer dan organisasi. Menjaga karyawan tetap termotivasi dan puas adalah kunci untuk mengurangi tingkat pergantian yang tinggi. Salah satu cara efektif untuk melakukannya adalah dengan melakukan percakapan yang benar antara manajer dan karyawan.

Berdasarkan penelitian Gallup, kompensasi dan tunjangan diketahui merupakan faktor penting dalam retensi karyawan dan mencakup 30% tindakan yang dapat diambil. Namun, 70% dari mereka yang berhenti kerja melaporkan bahwa alasan mereka lebih berkaitan dengan cara mereka dikelola sehari-hari.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun