Perkembangan media kini sudah tidak diragukan lagi. Saya yakin, pembaca artikel ini pasti mempunyai setidaknya lebih dari dua akun media sosial. Pada media sosial, kita sering menjumpai berbagai macam postingan yang tentunya berasal dari pengguna media itu sendiri. bahkan tak kala juga kita sering melihat sebuah konten tersebut berasal dari sebuah akun milik perusahaan, instansi, ataupun organisasi lainnya. Biasanya mereka kerap menggunakan akun media sosialnya tersebut untuk menampilkan beberapa konten seperti informasi, hiburan, dan macam macam lainnya. Konten tersebut dibuat untuk melengkapi suatu tujuan dari instansi ataupun organisasi itu sendiri yakni, seperti media branding ataupun pemasarannya. Untuk melakukan hal itu, pihak dari suatu instansi ataupun organisasi tersebut pasti membutuhkan seorang content creator. Jadi pada tulisan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya ketika bekerja sebagai content creator dan ditempatkan pada divisi script writer.
KEMBALI KE ARTIKEL