Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

"Cost Reduction Strategy"

4 November 2017   14:14 Diperbarui: 4 November 2017   14:19 485 0
Saat ini memasuki era keterbukaan pasar, khususnya kawasan Asia Tenggara yang diberlakukannya Asean Economic Community (AEC) atau Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), persaingan antar perusahaan semakin ketat. Sebab, liberalisasi, keterbukaan informasi dan revolusi teknologi membuat customer semakin mempunyai banyak pilihan terhadap produk yang dibutuhkannya. Kemampuan perusahaan untuk mengendalikan harga jual pun kini menjadi terbatas. Tidak lagi mudah bagi produsen mematok laba yang tinggi dengan menaikkan harga. Sebab harga yang tinggi membuat produk tersebut akan dijauhi oleh pembelinya. Pembeli akan lebih beralih ke produk yang berkualitas baik, namun berharga murah, serta mempunyai layanan purna jual cepat dan mudah.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun