Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

Kuis 4 - Tax Audit - Kritik dan Evaluasi Compliance Risk Management (CRM) - Prof Apollo

1 April 2024   15:03 Diperbarui: 1 April 2024   15:07 122 0
Manajemen Risiko Kepatuhan (CRM) adalah proses strategis yang bertujuan untuk mengidentifikasi, menilai, dan memitigasi risiko yang terkait dengan ketidakpatuhan dalam suatu organisasi. Hal ini melibatkan perencanaan proaktif, penerapan sistem yang kuat, dan pemantauan berkelanjutan untuk memastikan kepatuhan terhadap persyaratan peraturan dan standar etika. Praktik utama CRM mencakup strategi terintegrasi, pelatihan karyawan rutin, dan keterlibatan aktif manajemen senior. CRM sering berfokus pada kepatuhan pajak, dengan analisis data membantu mengidentifikasi target ekstensifikasi. Kursus dan studi tentang CRM menekankan pentingnya hal ini dalam praktik manajemen risiko modern.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun