Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Optimalisasi Strategi Digital Marketing Guna Meningkatkan Brand Awareness Pasca Covid-19

4 September 2021   17:10 Diperbarui: 4 September 2021   17:22 386 1
Pandemi COVID-19 yang muncul di Indonesia sejak tahun 2020 telah membawa banyak perubahan di segala aspek kehidupan. Perubahan aspek kesehatan, ekonomi, hingga sosial membuat manusia harus menyesuaikan diri. Perubahan kebutuhan menjadi salah satu hal yang secara signifikan dapat terlihat. Sebelum pandemi, masyarakat dapat melakukan rekreasi dan membeli kebutuhan tersier. Namun, setelah pandemic, kebutuhan akan fasilitas Kesehatan menjadi hal yang paling penting. Pemerintah bahkan memberlakukan pembatasan mobilitas dengan kebijakan Pembatasan Fisik serta Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun