Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money Artikel Utama

Promo Pertalite dan Perilaku Konsumen BBM, Bagaimana Implikasinya?

24 Juli 2015   11:41 Diperbarui: 24 Juli 2015   11:41 3170 13
Di tengah nilai tukar rupiah yang melemah, PT. Pertamina (Persero) secara resmi meluncurkan “Pertalite”, varian baru produk Bahan Bakar Minyak (BBM) pada hari ini. Metronews.com mewartakan (24/7/2015), PT. Pertamina (Persero) optimis penjualan Pertalite akan laku keras. Menurut Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Ahmad Bambang sebagaimana diberitakan media tersebut, telah disiapkan 5.000 kiloliter (kl) untuk masing-masing Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk persediaan 10 hari. Sesuai rencana, tes pasar dilakukan serempak di tiga kota, di Surabaya, Jakarta, dan Bodetabek. Sementara CNN Indonesia menyebutkan, untuk tahap awal Pertamina akan melakukan uji pasar Pertalite dengan melakukan penjualan di 103 SPBU di Jakarta, Bandung dan Surabaya, demikian kata Direktur Utama Pertamina, Dwi Soetjipto (22/7/2015).

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun