Mohon tunggu...
KOMENTAR
Foodie

Optimalisasi Bisnis dan Strategi Digital UMKM Butterfly Pea "Teh Bunga Telang" di Kota Madiun

16 Desember 2024   12:46 Diperbarui: 16 Desember 2024   12:45 57 0
Promosi digital telah berkembang secara signifikan dari waktu ke waktu sebagai respons terhadap kemajuan teknologi dan perubahan perilaku konsumen. Di era digital saat ini, promosi digital telah menjadi tren utama dalam dunia bisnis global. Pemanfaatan teknologi digital dan Internet memberikan peluang baru bagi UMKM lintas negara untuk meningkatkan akses pasar, mempromosikan produk, dan menjangkau pelanggan potensial domestik dan internasional. Promosi digital memungkinkan berkomunikasi dan bertransaksi kapan saja dan dapat  diakses dari seluruh dunia. Konsumen dapat menelusuri berbagai produk, mengakses informasi produk, melakukan pemesanan dengan mudah, dan membandingkan produk melalui Internet. Dalam hal ini, informasi media sosial adalah alat pemasaran digital yang paling mudah digunakan dan diterapkan. Hal ini dapat menjadi insentif bagi pengembangan dan keberlanjutan kewirausahaan UMKM. Selain biayanya yang murah, tidak diperlukan keahlian khusus saat memulai kegiatan untuk menarik calon konsumen.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun