Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Mahasiswa KKN Untag Surabaya Memberikan Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Telur Asin

10 Februari 2024   00:00 Diperbarui: 10 Februari 2024   00:07 118 0
Mojokerto, 17 Januari 2024 – Mahasiswa KKN Sub Kelompok 7 Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan program kerja pemaparan materi terkait pemasaran produk menggunakan media digital. Hal ini dilakukan untuk memberikan inovasi pengembangan kepada mitra UMKM Telur Asin dalam menjual hasil olahan telur asin yaitu kerupuk telur asin. Hasil dari olahan ini nantinya akan bisa untuk menarik konsumen yang berumur lebih muda atau anak anak kecil karena hasil olahan ini adalah termasuk jajanan atau makanan ringan. Dalam hal ini strategi pemasaran digital sangat berperan penting karena hasil olahan kerupuk telur asin ini adalah hal baru dan belum banyak yang mengetahui

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun