Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumham Sumsel terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Warga Binaan maupun Masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan disediakannya kotak pengaduan bagi Warga binaan dan masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan dan saran terkait layanan kunjungan dan layanan penghuni sebagai bentuk akuntabilitas,transfaransi dan profesionalisme petugas lapas .
Senin 12 Desember 2022, Â Tim unit pelayanan pengaduan membuka kotak pengaduan guna menindaklanjuti keluhan maupun saran baik dari Warga Binaan maupun Masyarakat. Hasilnya, dari semua kotak pengaduan yang dibuka tidak ada pengaduan/keluhan dari warga binaan maupun masyarakat.
Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Ike Rahmawati menyampaikan bahwa dengan adanya kotak pengaduan ini, semoga Lapas Perempuan Kelas llA Palembangan dapat terus meningkatkan pelayanan bagi Warga Binaan dan Masyarakat.
"Kami sampaikan kepada Warga Binaan agar tidak ragu menyampaikan segala permasalahan, keluhan, maupun saran secara langsung atau melalui kotak pengaduan yang tersedia di setiap blok hunian. Apapun permasalahannya, segara laporkan kepada petugas. Kami selalu siap untuk mendengarkan dan menindaklanjuti keluhan Warga Binaan," ujar Ike.
@Kemenkumham_RI
@Ditjenpas
@Kumhamsumsel
@lpp_palembang
#KumhamPasti
#KumhamSumsel
#HarunSulianto
#LapasPerempuanPalembang
#IkeRahmawati