Program E-YanTi yang merupakan singkatan dari Elektronik YanTi atau pelayanan elektronik yang terintegrasi, diharapkan dapat mempermudah akses bagi keluarga dan pengunjung anak binaan. Dengan mengusung motto "Dapat dilakukan dengan mudah, di mana saja, dan kapan saja", program ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan layanan yang mereka butuhkan secara efisien tanpa harus datang langsung ke lokasi.
Kepala LPKA Batam, I Kadek Dedy Wirawan, dalam kesempatan tersebut menegaskan pentingnya semangat bersama dalam memberikan pelayanan terbaik. "Semua pihak harus bersemangat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan kepuasan publik. Program E-YanTi ini adalah salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut," ujar I Kadek Dedy Wirawan.
Dengan penguatan sistem pelayanan berbasis teknologi seperti E-YanTi, LPKA Batam berupaya mempercepat proses administrasi dan memastikan kenyamanan bagi pengunjung serta keluarga anak binaan, yang selama ini mungkin merasa terbatas oleh waktu dan jarak.
Peningkatan kualitas pelayanan ini merupakan bagian dari upaya LPKA Batam dalam meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dengan program E-YanTi, LPKA Batam berharap dapat terus meningkatkan transparansi, akuntabilitas, serta kualitas layanan publik untuk masyarakat Batam dan sekitarnya.
#glorifikasi
#lpkabatam
#pasticeria
#kumhampasti
#kumhamkepri
#pastiwbkwbbm
#inyomangedesuryamataram
#ikadekdedywirawanarintama