budaya prima kepada jajaran pegawai LPKA Batam. Senin, 14 oktober 2024
Diawali dengan penyampaian materi Pelayanan Prima atau (excellent service) oleh Tim Customer service BNI batam. Rizky Surya Putra.
Dilanjutkan Role play dengan menampilkan beberapa kasus, seperti cara penyampaian informasi kepada pengguna layanan.
Kepala LPKA Batam, Dedy Wirawan menyampaikan rasa terimakasih kepada Bank BNI Batam dan berharap dengan dengan adanya sosialisasi ini, dapat memberikan pengalaman baru dan ilmu dalam melayani bagi setiap petugas sehingga tercipta pelayanan yang prima di LPKA Batam.
"Terimakasih kami ucapkan kepada jajaran Bank BNI Batam atas materi yang di berikan, harapan kami budaya pelayanan prima dan budaya kerja ASN yang bersih dan profesional dapat terus ditingkatkan, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan terpercaya dari LPKA Batam" jelas dedy wirawan
Sosialisasi diakhiri dengan sesi tanya jawab dan kuis oleh bank BNI Batam yang dipandu oleh Ahmad Daswan.
#lpkabatam
#pasticeria
#kumhampasti
#keprikumham
#pastiwbkwbbmm
#inyomangedesuryamataram
#ikadekdedywirawanarintama