Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Tema Fantasi: Strategi Komunikasi Bisnis Perusahaan Multinasional

16 April 2014   06:07 Diperbarui: 4 April 2017   17:52 1137 0
Komunikasi adalah kunci utama, perekat inti bagi kemajuan perusahaan multinasional. Dengan keterampilan berkomunikasi yang tepat, perusahaan dapat tumbuh terus tanpa henti, menjadi suatu legenda. Buku ini adalah kitab penting, kompas yang dibutuhkan oleh setiap pimpinan perusahaan, pemegang saham, dan semua pihak yang menginginkan perusahaannya berkembang secara optimal.

Tiga perusahaan multinasional yang dikupas dalam buku ini adalah PT Unilever Indonesia Tbk (Eropa), PT Kao Indonesia (Jepang) dan PT Johnsons & Sons (Amerika).Meskipun membahas tiga perusahaan multinasional di Indonesia, prinsip- prinsip komunikasi yang terkandung dalam buku ini aplikatif untuk semua jenis perusahaan. Jadi memahami dan menerapkan teknik komunikasi yang tepat memungkinkan perusahaan berkembang menjadi perusahaan yang terus bertumbuh secara berkesinambungan.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun