Selanjutnya saya melakukan telepon ke 147 untuk mengadukan masalah ini setiap harinya tapi masalah ini terus terjadi, lampu adsl dan internet mati. Tetapi anehnya setiap saya melakukan dial ke nomor manapun, internetnya kembali menyala selama beberapa waktu dan kemudian mati kembali. Saya terus meneror pihak speedy melalui telepon ke 147 setiap harinya selama seminggu lebih. Mereka selalu memberikan nomor laporan yang baru dan menjanjikan adanya teknisi yang akan datang ke tempat saya tapi nyatanya tidak ada satupun teknisi yang datang. Setelah frustasi menelepon 147, saya akhirnya berinisiatif untuk melaporkan masalah ini ke plasa telkom di tanjung priok, Jakarta Utara. Setelah antrian 3 jam, saya mengadukan masalah ini ke pihak CS, dan CS menjanjikan agar besok atau lusa akan ada teknisi yang datang, tapi nyatanya NOL, tidak ada satupun teknisi yang datang atau menghubungi saya.
Masalah ini terus terulang selama hampir sebulan ini, dan pembayaran tagihan saya normal, jadi istilahnya saya menggunakan layanan mereka tidak sesuai dengan apa yang mereka janjikan. Padahal saya telah menggunakan layanan ini bertahun-tahun, tetapi hanya masalah kecil seperti ini mereka menunjukan pelayanan yang sangat buruk, beginikah sikap pihak telkom speedy bagi konsumen yang loyal?