Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Customer Journey di Sosial Media, Pentingkah?

23 Desember 2021   01:47 Diperbarui: 23 Desember 2021   01:55 194 1
Halo, Sobat Kab!
Kali ini saya akan berbicara mengenai Customer Journey di Sosial Media untuk kepentingan Penjual Online, nih. Simak yuk!

Sebelumnya, kalian tahu enggak sih apa itu New Media? Dijelaskan oleh salah satu pakar akademi Marshall McLuhan yang memperkenalkan istilah new media, namun new media yang dimaksud McLuhan tidak sama dengan new media yang dikenal sekarang. New media yang beliau maksud ialah sebuah perkembangan teknologi komunikasi yang sejarahnya telah memperluas jaringan komunikasi manusia. Menurut McLuhan, perkembangan itu berpuncak di era media massa modern. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun