Sebelumnya saya sudah sering datang ke salon ini, smoothing, potong, creambath. Pelayanan yang saya dapat sebelumnya oke-oke aja. Masih saya maklumi untuk salon yang sedang berkembang. Selain itu juga harganya sangat terjangkau. Tapi untuk hari ini, saya SANGAT MENYESAL telah memilih datang ke salon Shafira.
Saya mau potong rambut model bob, konsultasi dengan stylish..
Me: “kalau saya mau model bob bagus gak ya mba?”
Stylish: “bisa aja tapi jangan terlalu di trap”
Me: “oh yaudah mba kalo bisa”
Tidak ada menerangkan apa-apa kalau ternyata rambut yang pernah di smoothing itu gak bisa di model bob. Saya pikir saya datang ke salon, ditangani oleh stylish, apa yang harus di khawatirkan toh? Mereka stylish yang harusnya memberi masukan dan memperhatikan apakah servis yang mereka berikan sudah sesuai?
...
Kasir: “catet aja mba nomornya, saya gak takut situ lapor.. Yang punya nomornya juga kakak saya mba.. Kalo mba kesini lagi gak akan ada yang mau ngelayanin mba.. Ngapain saya minta maaf, orang saya gak salah.. Cabang kita sudah punya 5, pelanggan kita banyak, situ doang gak ngaruh..”
Sumber di http://lapor.net/pelayanan-buruk-shafira-salon-tambun-bekasi/