pada tanggal 22 sept 2011 saya berlangganan paket telkomsel flash unlimited 50.000 untuk 14hari,dan pada tanggal 4 nov 2011 pagi saya dapat sms notifikasi kalau paket berlangganan flash saya akan habis masa aktifnya s/d tgl 4 Nov 2011,jam 23,59.pemberitahuan tersebut sebenarnya saya sudah hapal krn memang saya tiap bulan berlangganan paket flash unlimited 50.000/14hari,jadi saya anggap biasa saja dan hari itu tgl 4 nov 2011 siang sktr jam 10-11 saya aktifkan internet saya,sekitar 5menit browsing ada sms masuk yg harus segera saya balas,tapi ternyata sms saya gagal terkirim,dan saya ulang berkali-kali tetap gagal,kemudian spontan saya cek pulsa reguler saya yg masih sktr 9rban lebih tinggal tersisa RP.50,.......PANTESAN SMS SAYA TIDAK TERKIRIM!!!
padahal menurut sms yg saya dapat dan biasanya juga seperti itu,tgl 4 nov itu seharusnya saya masih punya paket flash unlimited sampai dengan jam 23,59 malamnya,tp ternyat pulsa reguler saya yg dipakai,kemudian saya laporkan ke CS 116 hari itu juga dan ditanggapi,kemudian tgl 5 nov 2011 saya laporkan lagi dan akhirnya dibuatkan 'LAPORAN PENGADUAN" pd bagian yg bersangkutan dan dijanjikan akan diberikan REFUND sebesar pulsa yg terpotong,dan prosesnya 3 X 24 jam alias TIGA HARI tidak termasuk hari libur.
tanggal 16 november 2011 saya baru ingat kalau saya harus konfirmasi lagi ke CS 116 dan akhirnya saya telpon lagi ke 116 dan mendapat jawaban, REFUND pulsa saya masih dalam proses dan saya diminta untuk menghubungi  sekitar satu jam lagi,krn saya lupa baru saya telpon ke 116 lagi tgl 21 nov 2011 konfirmasi masalah tersebut dan jawabnya sama masih dalam proses,,,udah mulai gak sabar nih..!!!
akhirnya hari ini tgl 25 november 2011 sktr jam 10 siang saya coba telpon ke 116 lagi untuk konfirmasi masalah refund tersebut dan setelah menunggu mbak csnya cek data yg sekitar 5menit lebih,jawaban yg sudah saya tunggu dan sebenarnya saya sudah siap dengan jawaban klise seperti sebelumnya,terjawab sudah..MA'AF PAK.KARENA SISTEMNYA LAGI ADA MASALAH JADI SA'AT INI BELUM BISA MEMBERIKAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN MASALAH BAPAK..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!..........tanpa komentar apa-apa telpon langsung saya putus..!!
sebenarnya saya sangat malu hanya masalah pulsa yg jumlahnya cuma segitu harus bolak balik nelpon dan menghabiskan waktu saya,tapi saya cuma mau minta hak-hak saya sebagai pelanggan jangan diabaikan apalagi dilecehkan dengan harus berkali-kali nelpon ke Cs,meskipun gratis :P
saya sangat berharap pihak manajemen Telkomsel bisa lebih cepat,akurat dan memuaskan setiap keluhan dari semua pelanggan setianya,meskipun saya sudah dikecewakan dan sangat kecewa tapi saya TETAP berusahA menjadi pelanggan setia Telkomsel..:
mudah-mudahan pengalaman saya ini bisa menjadi pelajaran buat pelanggan Telkomsel yang lain.
salam.