Mohon tunggu...
KOMENTAR
Inovasi Pilihan

Kecewa dengan Pelayanan Sony Service Center

4 Juni 2014   22:00 Diperbarui: 20 Juni 2015   05:20 556 1
Pada bulan Oktober 2013 lalu saya membeli ponsel Sony Xperia M C1905, itu pertama kalinya saya membeli dan menggunakan produk dari Sony Mobile. Baru 5 bulan masa pemakaian  ponsel saya mengalami problem yaitu apabila dicharging ponsel saya malah tidak mau mengisi daya sehingga baterai ponsel saya tidak terisi dayanya. Karena dikota tempat saya tinggal tidak ada pusat pelayanan servis Sony akhirnya saya mengantarkan ponsel saya kepada distibutor tempat saya membeli ponsel tersebut dan kemudian mereka mengatakan kepada saya agar diservis menggunakan klaim garansi saja.

Tanggal 14 April 2014 lalu ponsel saya dikirimkan kepada pihak Sony Mobile Service Center dan diberitahukan kepada saya bahwa ponsel milik saya telah sampai disana pada tanggal 16 April 2014, juga diberitahukan kepada saya bahwa proses perbaikan membutuhkan waktu 2 minggu paling cepat dan bisa mencapai waktu 1 bulan juga dikarenakan spare part/suku cadang sedang kosong sehingga dilakukan pemesanan suku cadang/spare part terlebih dahulu.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun