Pembelajaran dengan menggunakan model Problem Based Learning dengan mengangkat atau memberikan masalah yang ada disekitar atau yang sedang terjadi pada saat ini, terbukti efektif dikarenakan siswa jadi lebih bersifat ambisius dalam memahami materi, ditambah adanya reward. Jadi dibalik reward tersebut peserta didik diberikan soal kuis dimana siswa akan lebih tertarik untuk memahami materi agar bisa menjawab soal kuis dan bisa mendapatkan reward tersebut.
Pemberian reward untuk peserta didik di SDN Banjarsari tepatnya di kelas yang kami ajar yaitu kelas satu, empat, dan lima. Tim KKN-P 64 memberikan reward secara merata dari kelas satu, kelas empat dan kelas lima, di kelas satu kami membagikan hadiah kepada 3 peserta didik terbaik, selain itu di kelas lima sendiri ada 3 kelompok dan di kelas empat ada 4 kelompok, kami memberikan reward untuk semua kelompok agar sama-sama senang dan tidak iri satu sama lain, tetapi kelompok yang mendapatkan poin paling banyak maka kelompok tersebutlah yang akan mendapatkan reward yang lebih banyak, kami tetap ada tingkatan mulai juara satu sampai dengan tiga atau empat. Senin (19/02/2024) kami memberikan reward untuk kelas lima, sedangkan kelas empat dan kelas satu kami berikan di hari Selasa (20/02/2024)
Tim KKN-P 64 mengucapkan terimakasih kepada SDN Banjarsari karena sudah dibimbing dan diberi kesempatan mengajar. Mungkin kami tidak bisa memberikan sesuatu yang mahal, mewah ataupun berharga. Kami hanya bisa memberikan simbol terimakasih berupa vendel, yang bisa buat kenang-kenangan bahwasannya kami pernah mengabdi meskipun tidak lama tetapi kami bersungguh-sungguh dalam menjaga dan membimbing peserta diidik yang ada di SDN Banjarsari