Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Implementasi Digital Marketing dan Branding Produk sebagai Upaya untuk Meningkatkan Penjualan UMKM di Desa Wonokerso

6 Desember 2022   21:53 Diperbarui: 6 Desember 2022   22:30 252 0
Perkembangan teknologi yang saat ini semakin pesat membuat pengusaha tak terkecuali pelaku UMKM harus mampu beradaptasi dengan cepat, agar dapat menghadapi persaingan dengan para pelaku bisnis lainnya. Perkembangan teknologi pada industri yang terlihat jelas saat ini yaitu pada pemanfaatan digital marketing dan branding produk Perkembangan teknologi ini tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat perkotaan saja, namun masyarakat pedesaan tentu saja dapat memanfaatkan teknologi tersebut pada berbagai sektor, misalnya pada sektor industri bisnis UMKM. Dengan adanya hal tersebut membuat pelaku UMKM mau tidak mau harus melirik dan belajar terkait strategi digital marketing dan branding produk dalam memasarkan hasil produk yang diolah.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun