Mohon tunggu...
KOMENTAR
Humaniora Artikel Utama

Berlipat Ganda Kecewa dengan Layanan Citilink QG947

26 Mei 2016   01:49 Diperbarui: 27 Mei 2016   02:25 5455 35
Saya merasa beruntung bisa mengenal Citilink dalam dua siklus hidup. Siklus pertama sangat lekat di ingatan karena dua hal paling menonjol. Pertama, desain pesawatnya yang menampilkan “bunga-bunga”. Kedua, pramugarinya, seingat saya menggunakan seragam yang saya sebut busana montir (one pieces, celana panjang) berwarna merah. Saat itu, Citilink diperkenalkan sebagai “keluarga” Garuda Indonesia yang berbiaya murah. Airlines ini menjadi pilihan utama apabila saya menempuh perjalanan dinas Yogyakarta-Jakarta pp.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun