Hai, masih dengan saya, Kharida Luthfi mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan angkatan 2019. Kali ini saya akan menceritakan serta mengevaluasi sedikit tentang dampak dari konten yang pernah saya buat untuk kepentingan penjualan produk saya. Dalam artikel sebelumnya saya bercerita tentang pembuatan konten saya yang menggunakan video dengan saya sendiri sebagai modelnya untuk mempromosikan produk saya. Setelah beberapa minggu saya mempromosikan produk, Â saya menyadari masih banyak kekurangan dari konten-konten saya. Saya merasa konten yang saya buat belum terlihat ada nyawanya, seperti mengajak penonton berbicara, dan sebagainya. Untuk itu saya berencana untuk membuat konten saya jadi lebih menarika lagi dengan menambahkan unsur drama di dalam konten saya, supaya penonton bisa lebih tertarik untuk membeli produk saya. Mungkin unsur drama bisa saya buat ada unsur komedi. Untuk bisa mencapai target audiens yang sesuai dengan yang diinginkan, saya berencana mencoba beberapa langkah yang diusung oleh marketingcraft.com untuk menjadi acuan saya dalam membuat kontendengan tujuan content marketing, apa saja langkah-langkahnya? Berikut ini diantaranya!
KEMBALI KE ARTIKEL