Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Perilaku Konsumen

17 September 2024   11:32 Diperbarui: 30 Oktober 2024   15:16 216 1
Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang sangat besar terhadap perilaku konsumen. Mulai dari cara kita berbelanja hingga produk yang kita beli, pandemi ini telah memaksa kita untuk menyesuaikan kebiasaan kita dengan cara yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Salah satu perubahan paling signifikan dalam perilaku konsumen adalah pergeseran ke belanja online. Pada hari-hari awal pandemi, ketika orang-orang disarankan untuk tinggal di rumah sebisa mungkin, belanja online melonjak. Faktanya, penjualan e-commerce di Amerika Serikat meningkat 32,4% pada tahun 2020, dibandingkan dengan tahun 2019.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun