Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Alam & Tekno

Analisis Strategi Marketing Communication di Era Digital

27 November 2024   08:00 Diperbarui: 27 November 2024   08:01 68 0
     Marketing Communication (Marcomm) atau Komunikasi Pemasaran merupakan kegiatan komunikasi yang biasanya dilakukan oleh hubungan masyarakat (public relations) untuk memengaruhi persepsi dan perilaku stakeholder dalam membangun kesadaran konsumen terhadap produk serta memperkuat posisi produk (Faridi et al., 2022). Di era digital yang semakin berkembang ini, sebuah perusahaan harus menyesuaikan strategi pemasaran mereka melalui pemanfaatan berbagai saluran komunikasi sebab telah terjadinya pergeseran konstan dalam perilaku konsumen (Anton et al., 2023). Pergeseran perilaku konsumen dapat dilihat dari kini banyak konsumen yang menggunakan platform digital sebagai sumber informasi merek. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun