SKILL WITH PEOPLE
SUKSES UNTUK KARIR, KEHIDUPAN KELUARGA DAN KEHIDUPAN SOSIAL YANG LEBIH BAIK
Penulis Buku : LES GIBLIN
Selamat Datang
Skill with people adalah ketrampilan yang paling bermanfaat dari semua bakat manusia.
Keterampilan Anda dengan orang-orang menentukan kualitas kehidupan bisnis Anda - kehidupan keluarga Anda - kehidupan sosial Anda.
Pengetahuan dan teknik dalam buku ini akan sangat membantu meningkatkan keterampilan Anda berhubungan dengan orang-orang.
Apakah Anda menggunakannya!
Saya senang bisa membantu Anda mengembangkan hal penting ini . Good luck.
ISI
• Wawasan Manusia # 1
• Wawasan Manusia # 2
• Wawasan Manusia # 3
• Memahami Orang dan Sifat Manusia
• Bagaimana terampil berbicara dengan orang
• Cara terampil membuat orang merasa penting
• Bagaimana terampil setuju dengan orang-orang
• Bagaimana terampil mendengarkan orang-orang
• Bagaimana terampil mempengaruhi orang
• Bagaimana terampil meyakinkan orang
• Cara terampil membuat pikiran masyarakat '
• Bagaimana terampil mengatur suasana hati masyarakat '
• Bagaimana terampil memuji orang
• Bagaimana terampil mengkritik orang
• Bagaimana terampil berterima kasih kepada orang
• Cara terampil membuat kesan yang baik
• Cara terampil bicara
• Beberapa pikiran untuk Anda
WAWASAN MANUSIA # 1
CARA KITA BELAJAR (DAN MEMBELI)
83% melalui penglihatan
11% melalui pendengaran
3,5% melalu mencium
1,5% melalui menyentuh
1% melalui rasa
WAWASAN MANUSIA # 2
BAGAIMANA MENYIMPAN INFORMASI
10% dari apa yang kita baca
20% dari apa yang kita dengar
30% dari apa yang kita lihat
50% dari apa yang kita lihat dan dengar
70% dari apa yang kita katakan selagi berbicara
90% dari apa yang kita katakan sambil melakukan sesuatu
WAWASAN MANUSIA # 3
Berapa lama daya ingat seseorang.
Menceritakan ketika digunakan sendiri, bertahan  70% tiga jam kemudian, dan  10% tiga hari kemudian.
Menunjukkan bila digunakan sendiri, bertahan  72% tiga jam kemudian, dan 20% tiga hari kemudian.
Ketika menceritakan dicampur dengan menunjukkan, bertahan 85% tiga jam kemudian, dan 65% tiga hari kemudian.
MEMAHAMI ORANG DAN SIFAT MANUSIA
Langkah pertama dalam meningkatkan keterampilan Anda dalam berurusan dengan orang (relasi manusia yang berhasil) adalah benar-benar memahami orang dan sifat mereka.
Bila Anda memiliki pemahaman yang benar tentang sifat orang dan ketika Anda tahu mengapa dan bagaimana orang akan bereaksi dalam kondisi tertentu, maka bisa Anda menjadi seorang manajer yang terampil.
Memahami orang dan sifat manusia hanya membutuhkan pengakuan siapa diri mereka, bukan apa yang Anda pikirkan tentang diri mereka.
Jadi apa itu?
ORANG hanya tertarik pada MEREKA SENDIRI, TIDAK kepada ANDA!
Penting pemikiran yang sama dengan cara lain - orang lain kemudian seribu kali lebih tertarik pada dirinya daripada dirinya di dalam kamu.
Dan sebaliknya! Anda lebih tertarik pada diri sendiri daripada Anda dalam setiap orang lain di dunia.
Ingat tindakan yang manusia diatur oleh pemikiran memudahkan dalam - kepentingan diri sendiri - ini ciri begitu kuat dalam diri manusia yang dominan meskipun dalam amal adalah kepuasan atau kenikmatan yang pemberi mendapat dari memberi, bukan yang baik hadiah akan dilakukan. Yang datang kedua!
Anda tidak harus meminta maaf atau malu dalam mengenali sifat manusia yang mementingkan diri mereka sendiri –ini sudah ada sejak dahulu kala dan akan terus ada selama manusia hidup di dunia ini. Kita semua sama dalam hal ini.
Pengetahuan ini, bahwa orang terutama tertarik pada diri mereka sendiri, memberikan Anda dasar untuk bekerja dalam berurusan dengan orang-orang.
Hal ini juga memberi Anda kekuatan dan keterampilan Anda dalam berurusan dengan orang lain. Dalam bab-bab berikutnya Anda akan melihat berapa banyak teknik yang sukses srping dari pemahaman ini.
Jadi sebenarnya itu adalah kunci hidup bagi Anda untuk menyadari bahwa orang terutama tertarik pada diri mereka sendiri dan tidak di dalam kamu.
CARA TERAMPILBERBICARA DENGAN ORANG
Saat Anda berbicara dengan orang, pilih subjek yang paling menarik untuk mereka dibicarakan.
Apa yang menjadi sasaran paling menarik di dunia untuk mereka?
DIRI MEREKA SENDIRI!
Ketika Anda berbicara dengan orang lain tentang diri mereka sendiri, mereka akan sangat tertarik dan akan terpesona. Mereka akan berpikir anda sebagai orang yang baik.
Ketika Anda berbicara dengan orang tentang mereka, Anda bertindak dengan cara yang tepat, Anda bekerja sesuai dengan sifat manusia. Ketika Anda berbicara dengan orang lain tentang diri Anda, Anda menggunakan cara yang salah dan bekerja melawan sifat dasar manusia.
Buang empat kata ini dari kosa kata ini "Aku, aku, saya, dan saya". Â Ganti empat kosakata tadi dengan satu katayang paling kuat yang diucapkan oleh lidah manusia-ANDA.
Misalnya : Ini adalah Anda . ANDA akan mendapatkan keuntungan jika ANDA melakukan hal ini. Ini akan menyenangkan keluarga ANDA. ANDA mendapatkan kedua keuntungan, dan seterusnya.
Apabila ANDA berhasil menggunakan ketrampilan menyenangkan oran g lain ini, maka efisiensi kepribadian dan pengaruh ANDA serta kekuasaan ANDA akan sangat meningkat.
Walaupun sulit untuk dilakukan dan tidak mudah untuk dipraktekkan, akan tetapi apabila berhasil imbalannya akan sangat menarik.
Cara terbaik untuk menyenangkan orang lain adalam membuat mereka berbicara tentang diri mereka sendiri. Anda akan menemukan bahwa orang lebih suka berbicara tentang diri mereka sendiri daripada berbicara hal lainnya.
Jika Anda ingin orang berbicara tentang diri mereka sendiri, caranya sangat banyak. Hal ini dilakukan dengan meminta mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti.
"Bagaimana keluarga Anda, John"
"Bagaimana anak laki-laki Anda yang dinas di tentara "
"Mana pernikahan putri Anda sekarang"
"Sudah berapa lama Anda bekerja di perusahaan"
"Apakah ini kota ini Anda, Mr ..."
"Apa pendapatmu tentang .... Mr ..."
"Apakah Anda menikmati perjalanan Anda, Mr ..."
“Apakah keluarga Anda pergi dengan Anda, Mr ... "
Kebanyakan dari kita tidak efektif ketika berhubungan dengan orang lain karena kita sibuk berpikir dan berbicara tentang diri kita sendiri.